Breaking News
Loading...
Kamis, 25 April 2013

Kumpulan CC / Kartu Kredit Gratis New 27 April 2013



Hai sobat JFL kali ini saya mau kash kamu CC Gratis ni!

Langsung aja ya CCnya!

4940521305334583 06/13 776 kate b kroge To Kate Kroger 106A Marshall Rd Airport West VIC 3042 Australia

5178057315702725 0215 025 PIERRE ULLOA 8169 San Antonio Ave. South Gate CA 90280 USA

5353185273374018;0414;270;Peter Wright;1c Belmont Avenue;Glen Iris;VIC;Australia;3146

5178052547055786;0415;820;PeterAndres;7875SwapsTrl ;Evergreen;CO;United States;80439

4159770009218305 10/13 622 Roger Boyd 2031 Dixie Road, Covington, Ga. city state 30014 US

4902290000034007 05/14 627 Hillary Carruthers 122 W. Douglas Ave. Petersburg Illinois 62675 United States 309-224-4455
5458470163528079 | 023 | Murat Dincer | 0314 | 34385 | okmeydani | ISTANBUL | TURKEY | ISTANBUL | 00905330000

4915021126426438 06/16 821 Claudia Arango Address City Distrito Federal ZIP Mexico Phone

5121071717116515|216|12|14|Donald|Stair|6112 Foxtrot Ln.|Wise|VA|24293|USA

4719375292907318 11/14 545 Joshua-Smith P.O. Box 748 ORANGE TEXAS 77631 UNITED STATES

4430450038787148 06/14 080 Kelly Henderson 54595 Streeter Ln ELKHART INDIANA 46514-4680

4023600633046075;0917;637;Marck Biraghi;60 Lane Street;GREENSBOROUGH;VIC;Australia;3088

4147097712759184|873|01|15|Kevin P|Jacobson|66 Newport Dr|Boardman|OH|44512|USA
4402106000060690 03/15 716 Monica Gariup Boryszewska 9b Warsaw State 00783 Poland

4520010038659761 11/14 574 JAYMIE HANSEN 186 angus crescent regina sask s4t6n4 Canada

5482340130313394 01/17 478 Ma. Mercedes Gutierrez Arellano Address City State ZIP Mexico

5288510049165897 07/13 710 Jorge Marquez Address City Estado de Mexico ZIP Mexico

4323787102878604 04/14 540 Trudy Hayward Post office box 456 Metlakatla Alaska 99926 United States
Thanks INDONESIA BLACK HAT

23 komentar:

  1. gimana caranya tuh kok gagal terus

    BalasHapus
  2. Berarti udah gak bisa mas..

    Coba yang baru aja..

    BalasHapus
  3. Mana yg baru ny gan ?
    kebnykan gk bisa T.T

    BalasHapus
  4. ;(( vvc/vvc2 mana https://www.paypalobjects.com/id_ID/i/demo/cv_card.gif

    BalasHapus
  5. mana saya coba kok ndak bisa............
    jangan lupa k unjung balik ke hafidabidaniswara.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Beri Dia HUUUUOOOOOOOOOOOOOOOO...................

    BalasHapus
  7. Nomor telepon nya doong di setiap negaranya

    BalasHapus
  8. (k) woooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy gggggggggggggggggggggggggggggggggg aaaaaaaaaaaaaaadddddddddddddddddddddddaaaaaaaaaaaaaaa yyyyyyyyyyyaaaaaaaaannnnnngggggg bbbbbbbiiisssssaaaaaaaaaa $-) ;((

    BalasHapus
  9. Gak bisa mas.
    mampir juga k blog ane ya sob
    http://fulldownloadsob.blogspot.com

    BalasHapus
  10. :)) kalian mau aja ditipu sama seorang penipu, itu malah mengajarkan kalian utk jd seorang penipu..

    :d

    BalasHapus
  11. Jadi penipu jangan tanggung2 kelas kakap aja sekalian

    BalasHapus
  12. hey anjing9999 kontol9999 ngentot9999 babi9999 goblog9999 tai9999 tolol9999

    BalasHapus
  13. Untuk apa mengambil uang dari kartu kredit orang lain . Itu adalah dosa. Mereka yang usàha kita yg mencurinya. Pakailah duit kalian sendiri. Saya sudah sadar karena saya pernah kehilangan uang di kredit saya. Itu salah satu hukuman dari tuhan

    BalasHapus
  14. Pada munafik smua,lalu pd ngapain kalian pd nyasar kesini klo ga mau maling lu..... •◦☆◦(⌣_⌣') Dϋùαå§sάƦ ◦☆◦• munafik lu lu pade.... bangsat.....

    BalasHapus
  15. Pada munafik smua,lalu pd ngapain kalian pd nyasar kesini klo ga mau maling lu..... •◦☆◦(⌣_⌣') Dϋùαå§sάƦ ◦☆◦• munafik lu lu pade.... bangsat.....

    BalasHapus
  16. Hahaha.... Kena tipu. Termasuk gua sih. Haaff...

    BalasHapus

Jangan pernah menggunakan Kata kata Kotor :)

 
Toggle Footer